BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

"JONG" ERICK MOLLUCASS

basudara kio....ni b biking vor sanang2.. sa.. maen2 jari sa...

tapi kalo bisa for koment... jang lupa...

dangke banya lai...

Selasa, 10 November 2009


ku letih terus seperti,, ini,,,

jujur ku mencintaimu....menyayangin

mu,,,lebih dari yang kau kira selama ini...

ku ingin selalu ada di sampingmu,.,,menjagamu.....

bahkan ke rela mati untuk mu...

sungguh,,,,,,,,,,ini sungguh dari dalam hatiku,, tak ada satu kata pun dalam tulisan ini yang ku buwat2..





ku mohon percayalah karena aku sungguh jujur,, tidak pernah akan mempermainkan mu,.....

ku menunggu.,...menunggu..dan menunggu....sesuatu yang pasti darimu...

kau menyuruhku untuk berhenti lebih mencintaimu....

tapi ku tak bisa...

kau bilang akan semakin sakit bila ku terlalu mencintaimu....

tapi,,kau tidak tau kalau aku semakin sakit karena mengurangi rasa cinta ku padamu..

kau bilang kalau kau tidak mau aku sakit..??

lalu kenpa kau diamkan cinta ni...

kau bilang.....kau takut jika dalam penungguan ku... aku akan tergoda dengan wanita ain...

sungguh aku bilang,,seribu wantia menggoda ku,,, aku takan menicntainya seperti aku mencintamu,,

dan godaan mereka takkan mempan,, karena aku hanya akan jatuh dalam godaan mu,...

please,, aku tidak mengiinkan banyak darimu...

yang ku inginkan hanyalah cintamu..dan hanya dirimu..

selebih dari itu tidak ada,,,,

ku tidak menginkan apapun darimu....atau dari dunia ini...

yang kuinginkan hanyalah drimu,,dan cintamu,,,itu,,saja..

bisakah kau mengerti sedikit perasaanku,,,,,

ku tak mau berbohong lagi,,,

ku sungguh mencintaimu,,,

sudah cukup ku diamkan rasa cinta ini...

aku harus mengeluarkannya.. agar kamu percaya,,,,,




kau bilang kau takut salah bila mencintailku ??? tapi ....knpa ???

kau takut cinta ku tak tulus padamu..???

sumpah demi hidup dan matiku,, aku sungguh mencintaimu...ku sungguh....

dan ku tak mau berbohong lagi !!!!!!

buat apa aku harus berbohong,, jika ku tau pada akhirnya,,

buah hasil dari kebohongan ku adalah sebuah kehancuran.....

sedangkan aku saja ,,,tidak mengiinginkan kehancuran itu.....



semua pinta mu akan aku lakukan..

cma ada satu pintamu...yang tak ingin aku lakukan,,

yaitu pintamu,,untuk mengurangi cintaku padamu...

tapi aku kan sudah bilang,, ku tak bisa hidup tanpa cintamu..

cintamu,,bagaikan nafas bagi ku.....

dan dirimu,, bagaikan hidung bagiku,,,

bagamana aku bisa hidup tanpa cinta dan dirmu,,,,?????

sungguh tidak bisa,,,

kumohon....kasih jalan keluar terbaik,,,aku sudah tidak tau harus bagaimana lagi,,

karena semua telah aku lakukan,,padamu,,

kubingung,, ???????

sungguh ku tak mampu lagi,,,

0 komentar: